Featured :

[getBreaking results="4" label="Aplikasi"]

Inilah 8 Film Animasi Petualangan Terbaik dan Pastinya Seru

Inilah 8 Film Animasi Petualangan Terbaik dan Pastinya Seru | Roliyan.com

Salah satu jenis film yang digemari berbagai kalangan adalah film animasi. Tak hanya sebagai tontonan anak-anak, film animasi juga bisa menjadi hiburan bagi orang dewasa.

Salah satu genre dalam film animasi yang cukup populer adalah genre petualangan. Dengan perkembangan teknologi CGI, petualangan sang tokoh utama dalam film animasi pun terlihat lebih menarik dengan gambaran yang tampak nyata.

Selain itu, film animasi petualangan juga dinilai menghadirkan kisah yang seru dan tak membosankan. Sepanjang cerita, sang tokoh utama akan menemukan berbagai macam hal-hal baru yang tak terduga. Imajinasi penonton pun akan ikut dilibatkan dalam setiap adegan. Tak hanya itu, film petualangan juga menyisipkan pesan-pesan yang inspiratif lho.

1. Moana.

Moana merupakan salah satu putri Disney yang memiliki karakter kuat. Ia dikisahkan sebagai anak dari kepala suku sekaligus calon pemimpin selanjutnya.

Mengetahui misteri lautan, Moana pun bertekad untuk mengembalikan Hati Te Fiti. Untuk itu, ia harus bekerja sama dengan Maui. Selain menghadirkan petualangan yang seru, film animasi Moana juga punya akhir yang mengejutkan dan sulit ditebak lho.

2. How To Train Your Dragon

Film yang mengangkat kisah Bangsa Viking ini berpusat pada karakter bernama Hiccup. Ia sering dihina karena tak bisa membunuh satu pun naga.

Namun Hiccup ternyata memiliki kemampuan unik, yakni mempu bersahabat dengan naga dan mengendalikannya. Naga pertama yang menjadi rekannya pun merupakan jenis naga yang sulit ditemukan, yakni Night Fury.

3. Tangled.

Berfokus pada cerita Rapunzel, seorang gadis berambut panjang yang menghabiskan hidupnya dalam menara. Di hari ulang tahunnya, Rapunzel ingin sekali melihat ribuan lampion yang terbang di langit.

Takdir pun mempertemukan Rapunzel dengan seorang pencuri bernama Flynn atau bernama asli Eugene. Setelah membuat kesepakatan, Eugene pun menuruti permintaan Rapunzel. Siapa sangka, Rapunzel ternyata adalah putri raja yang diculik oleh wanita licik yang telah membesarkannya.

4. Finding Nemo.

Seperti judulnya, film animasi 'Finding Nemo' mengisahkan ikan badut bernama Marlin yang mencari keberadaan sang putra bernama Nemo. Ketika memulai petualangannya, Marlin bertemu dengan ikan pelupa bernama Dory. Mereka pun mengarungi samudera luas dan saling melindungi satu sama lain.

5. Ice Age.

Film animasi ini berpusat pada karakter Manny si mammoth, Sid si kukang, dan Diego si harimau sabretooth. Mereka memulai petualangan yang seru demi mengembalikan anak manusia kepada orangtuanya. Tak hanya itu, kisah Ice Age juga terus berlanjut dengan sekuel-sekuelnya yang menarik.

6. The Good Dinosaur.

Berfokus cerita pada dinosaurus bernama Arlo, ia digambarkan sebagai dinosaurus yang penakut di antara saudara-saudaranya. Suatu ketika, banjir besar membuat ia kehilangan sang ayah.

Arlo juga tersesat dan berada jauh dari rumah. Selama berusaha untuk pulang, Arlo bertemu dengan anak manusia yang liar dan berani.

Mereka pun bersabahat dan berbagi cerita dengan cara yang unik. Meski demikian, Arlo pada akhirnya merelakan sabahatnya untuk hidup bersama para manusia lainnya.

7. Frozen.

Mengisahkan tentang dua putri dari Kerajaan Arendelle, film animasi Frozen berpusat pada karakter Putri Anna dan Elsa. Uniknya, Elsa memiliki kekuatan sihir yang tak dimiliki saudarinya. Ia bisa membuat semua benda yang disentuhnya menjadi beku.

Karena dijebak, Elsa pun dituduh sebagai penyihir yang berbahaya dan pergi dari kerajaan. Anna pun berusaha mengejar kakaknya dan berpetualang melewati gunung yang penuh salju.

8. Up.

Film animasi 'Up' mengisahkan tentang seorang kakek yang ingin mewujudkan impian mendiang istrinya, yakni membawa rumahnya ke Paradise Falls. Kala itu, sang kakek hendak dipindahkan dari rumahnya.

Namun ia memilih kabur dengan menerbangkan rumahnya menggunakan balon. Sementara itu, ada anak pramuka bernama Russel yang tak sengaja ikut dalam petualangan tersebut.

Sekian artikel kali ini mengenai "Inilah 8 Film Animasi Petualangan Terbaik dan Pastinya Seru" Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa di Like & Share, dan kunjungi terus ROLIYAN.COM untuk mendapatkan berbagai macam topik dan informasi menarik lainnya !!!

0/Post a Comment/Comments

Postingan Terbaru

Recent Posts