Featured :

[getBreaking results="4" label="Aplikasi"]

Seperti Apa Konsep Laptop Masa Depan Hasil Kolaborasi ASUS dan BMW Designworks Group?

[Halaman ini berisi konten press release] Bicara masa depan, seakan menerka-nerka apa yang akan dibawa. Asus kali ini datang dengan sebuah kolaborasi bersama BMW Designworks Group. Produk ini akan dipamerkan dalam acara peluncuran yang dilaksanakan tanggal 11 Juli 2019. Tertarik ?

Rilis ini datang tanggal 4 Juli dan tentu sudah beredar luas di mesin pencari. Jadi secara garis besarnya, ini adalah laptop gaming yang diproyeksi di masa depan.

“ROG Face Off merupakan sebuah mahakarya terbaru hasil kerjasama ASUS dengan BMW Designworks Group. Ia merupakan gambaran dari sebuah laptop masa depan yang dapat digunakan oleh semua orang di semua skenario penggunaan,” ujar Jimmy Lin, Country Manager ASUS Indonesia. “Saksikan kehadiran laptop gaming ini secara langsung dalam acara peluncuran ASUS ROG yang akan digelar tanggal 11 Juli mendatang.”

Laptop konsep bernama ROG Face Off ini merupakan hasil kerjasama tim ASUS ROG dengan BMW Designworks Group selama setahun terakhir. Dan akan hadir dalam acara peluncuran akbar ASUS ROG “Be-Unstoppable” di Jakarta.

ROG Face Off hadir dengan desain futuristik dan tidak pernah ada di laptop gaming lainnya. Fitur dan desain pada laptop konsep ini juga diaplikasikan ke dalam jajaran laptop gaming terbaru ASUS yang akan diluncurkan di acara yang sama.

Sebuah Konsep untuk Laptop Masa Depan

ROG Face Off merupakan laptop yang dikembangkan selama setahun terakhir oleh tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group. Laptop konsep ini hadir dengan desain futuristik yang belum pernah ada dan digunakan di laptop manapun sebelumnya.

Ini merupakan sebuah kolaborasi yang belum pernah ada sebelumnya, dimana ASUS dan BMW Designworks Group tidak hanya sekadar menghadirkan desain bodi khusus pada ROG Face Off  tetapi juga merancang sistem antarmuka hingga hardware-nya.

ROG Face Off merupakan sebuah proyeksi laptop masa depan yang bisa digunakan oleh siapapun. Laptop ini juga dirancang untuk dapat digunakan dalam segala skenario penggunaan, termasuk bekerja dan bermain game sehingga cocok untuk gamer dan para profesional. Keistimewaan laptop ini tidak hanya dari sisi desainnya tetapi juga dari fiturnya yang sangat futuristik.

ROG Face Off menggantikan beberapa desain pada laptop tradisional seperti tombol power yang berbasis pegas dan digantikan oleh sistem bolt-action. Sementara itu, sebuah sistem proyeksi berbasis augmented reality menghadirkan antarmuka virtual yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan penggunanya.

Teknologi tersebut memang masih belum dapat dihadirkan, namun tim ASUS ROG dan BMW Designworks Group berhasil menghadirkan sebuah produk konsep dari laptop tersebut.

Menginspirasi Desain Laptop Gaming Baru ASUS ROG

Meski ROG Face Off masih berupa laptop konsep dan belum bisa dihadirkan secara nyata karena keterbatasan teknologi yang ada saat ini, namun beberapa aspek desainnya telah digunakan di jajaran laptop gaming terbaru ASUS yang akan diluncurkan di acara ASUS ROG “Be-Unstoppable” tanggal 11 Juli 2019 mendatang di Jakarta.

Adalah jajaran ASUS ROG Strix terbaru yang mengadopsi desain dari ROG Face Off. Laptop gaming terbaru yang ditujukan untuk gamer eSport. ROG Strix terbaru menggunakan berbagai elemen desain yang ada di ROG Face Off sehingga jajaran laptop ini tampil dengan bentuk yang unik sekaligus ergonomis dan lebih baik secara keseluruhan.

Jajaran laptop ROG Strix terbaru akan hadir dengan prosesor Intel Core generasi ke-9. Didukung oleh chip grafis NVIDIA GeForce dan layar dengan refresh rate tertinggi di kelasnya, jajaran laptop gaming terbaru ini tidak akan hanya tampil powerful, tetapi juga penuh gaya berkat desain barunya.

Tentang ASUS ROG “Be-Unstoppable”
Pada tanggal 11 Juli 2019 mendatang ASUS akan menggelar acara ASUS ROG “Be-Unstoppable” dan menghadirkan serangkaian produk laptop gaming dan desktop terbaru. Beberapa produk terbaru yang akan diperkenalkan di acara tersebut di antaranya adalah ROG Mothership yang merupakan laptop gaming paling powerful saat ini, jajaran laptop gaming ultra tipis ROG Zephyrus terbaru, dan tentu saja jajaran ROG Strix terbaru.
  
Sekian artikel kali ini mengenai "Seperti Apa Konsep Laptop Masa Depan Hasil Kolaborasi ASUS dan BMW Designworks Group?" Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa di Like & Share, dan kunjungi terus ROLIYAN.COM untuk mendapatkan berbagai macam topik dan informasi menarik lainnya !!!

0/Post a Comment/Comments

Postingan Terbaru

Recent Posts