Featured :

[getBreaking results="4" label="Aplikasi"]

Melihat Seperti Apa Keunggulan Oppo F11 Pro ?


Menutup akhir bulan Maret, kami beruntung bisa melihat lebih dekat Oppo F11 Pro yang kemarin di launching di tanggal 13 Maret (Indonesia) dan kini, sudah tiba di tangan kami di Kota Semarang. Halaman ini sedikit berisi konten promosi. Ikuti kami.

Bertempat di gerai Indosat yang terletak di jalan Pandanaran, diadakan acara bertajuk mini gathering bareng Oppo fans Semarang, Sabtu siang (30/3). Oppo memang selalu memperhatikan komunitasnya.

Dipilihnya Indosat sebagai tempat tentu juga sebagai bagian kampanye promosi keduanya yang  telah bekerja sama dengan blunding IM3 Freedom Postpaid Plus pada Oppo F11 Pro. Jadi tiap beli produk ini, dapat banyak keuntungan. Seperti kuota yang super besar.

Berkenalan di Semarang

Seperti sebuah pertemuan pertama yang mengesankan, pembicara dan pembawa acara semuanya cantik. Beruntung sekali mata para lelaki, mengingat harapan kami untuk melihat langsung Oppo F11 Pro belum juga ditampakkan.

Jouito, pembicara yang sedang selfie bersama Oppo fans

Rupanya si F11 Pro ada sama si pembicara, seorang trainer area Semarang yang bernama Jouito Tambunan. Kami salah mengira bahwa akan langsung melihat produk, ternyata produk yang kami lihat nanti ada dibagian gerai Indosat.

Jadi selama sesi perkenalan produk, keunggulan F11 Pro dikemas dengan slide persentasi. Andai ruangannya lebih tertutup sedikit, konsentrasi kami tentu lebih dapat mendengarkan. 

Kamera pop up


Ditengah produk-produk saat ini yang tengah hadir dengan berbagai keunggulan, Oppo F11 Pro datang dengan kamera pop up yang digunakan untuk kamera depan atau selfie. Jadi saat memegang smartphone ini, bagian depannya tidak akan kelihatan ada kameranya.

Ya, kamera ada di dalam smartphone. Untuk menggunakannya, kita hanya perlu membuka aplikasi kamera mode selfie atau kamera depan. Dengan sendirinya kamera akan keluar. Dan bila kamera diubah ke belakang atau kamera utama, dengan sendirinya juga kamera pop up akan turun ke dalam.

Apakah ini aman? 

Dalam kesempatan ini, pembicara berujar tak perlu khawatir buat calon pembeli. Karena Oppo sendiri sudah melakukan uji coba sebanyak 200 ribu kali pada kamera pop up mereka.

Untuk meyakinkan, pembicara langsung mengetes kamera pop up dengan berbagai kondisi. Seperti saat sedang tiba-tiba ditelpon atau smartphone dimasukin ke kantong. Kamera otomatis langsung masuk sendiri. Jadi kita tidak perlu repot-repot keluar dari aplikasi kamera.

Responsif dari kamera barusan karena Oppo sudah menanamkan teknologi yang namanya deteksi cerdas. Dan satu lagi, teknologi deteksi gravitasi yang sangat penting seperti dalam kondisi ponsel jatuh dari tangan atau lainnya.

Saat pembicara mengetes langsung Oppo F11 Pro jatuh (dalam mode aman), kamera pop up langsung masuk ke dalam. Saat itu juga, keluar sebuah pesan pop up di layar yang memberitahukan 'Kejatuhan telepon Anda terdeteksi'. Apakah kamera ingin diaktifkan lagi?

Bila ingin meneruskan selfie, kita tinggal pilih aktifkan. Sebaliknya, tinggal kembali ke layar home, kamera tetap berada di dalam. Untuk kamera depan sendiri, ukuran pikselnya mencapai 16MP dengan bukaan diafragma f/2.0.

Bagian unik dan menarik lainnya adalah pengaturan suara pada kamera selfie. Saat kamera keluar dan masuk, bisa diatur dengan suara. Lalu, kamera pop up Oppo lebih simetris atau pas berada di tengah. Jadi pada saat mengobrol via video call, tatapan kita langsung ke tengah. Tidak kesamping mencari kamera.

Kamera utama dengan 48 MP


Sudah dibuat perkenalan dengan manis, Oppo F11 Pro masih memiliki sesuatu yang juga sangat menarik. Piksel besar dibawa dalam teknologi kamera mereka. Pun demikian dengan hardware yang disisipkan.

Ada 3 hardware yang menjadi andalan untuk kamera belakang, yaitu :
  1. 48 MP + 5 MP
  2. Lebih besar dengan 1/2,3 sensor
  3. Pembukaan lensa yang besar, F 1,79

Selain itu, kamera Oppo juga menambahkan optimalisasi pada 3 aspek berikut ini, optimalisasi kejernihan,  optimalisasi warna dan optimalisasi objek wajah.

Seperti sudah pada lazimnya membawa teknologi AI (Artificial Intelligence), Oppo F11 Pro memasukkan software ekslusif AI mereka yang bernama A.I Ultra Clear Engine.

Dan terakhir, kamera utama Oppo F11 Pro juga memiliki 3 mode unggulan, yaitu Ultra Night Mode yang berguna sekali digunakan pada malam hari agar hasilnya sangat baik.

Kedua, Dazzle Colour Mode. Gunanya agar dapat mengatur warna pada objek seperti. Dan terkahir Potrait Mode, digunakan untuk foto bokeh.

Penampilan


Oppo F11 Pro sangat percaya diri untuk penampilan tanpa poninya. Mengusung layar ukuran 6,53 inci atau disebut Panoramic Screen (90,90% ratio), ini adalah salah satu keunggulan mengapa Smartphone ini diluncurkan.

Dengan layar lebar seperti ini, kita dapat membayangkan bagaimana serunya bermain game, baca artikel hingga menonton film kesukaan. Dan tentu, tetap nyaman digenggam.

Hadir dengan 2 warna elegan dan mewah

Untuk warna Oppo F11 Pro hadir dengan dua warna, yaitu Thunder Black dan Aurora Green. Diantara warna dan kamera, ada tulisan 'design by Oppo'

Baterai

Kapasitas baterai Oppo F11 Pro adalah 4.000 mAh. Teknologi fast charging juga disematkan yang dinamakan VOOC 3.0. Dengan ukuran ini, penggunaan normal dapat bertahan 15,5 jam, menonton video 12 jam dan bermain game 5,5 jam.

Spesifikasi lainnya


Oppo F11 Pro sendiri menggunakan prosesor MediaTek P70, prosesor terbaru yang lebih cepat, RAM 6GB, memori 64GB dan Hyper Boost, mesin akselarasi untuk mempercepat kinerja smartphone. Teknologi lebih ke pengguna yang suka bermain game.

Perkembangan pengguna game saat ini juga menjadikan Oppo membuat yang namanya Game Space dan Game Assistant. Game space lebih berfungsi untuk mengekelompokkan aplikasi game menjadi satu. Dalam satu folder. Di dalam game space, game bisa diatur performa-nya.

Untuk game assistant yang memang diperuntukkan buat pengguna yang sedang bermain game, juga buat pengguna yang sedang menonton dan tidak ingin diganggu.

Semisal ada telpon atau chat, kita tidak ingin keluar dari permainan. Dengan aplikasi ini, kita dapat melakukannya bersama-sama tanpa perlu keluar dari aplikasi game atau saat menonton.

Bundling IM3 Indosat Ooredoo


Kamu yang tertarik dengan Oppo F11 Pro, mereka ada tawaran menarik yang bundling dengan Indosat Ooredoo, yakni produk IM3 Freedom Postpaid Plus.

Harga paket sebenarnya 139 ribu, namun untuk promo, konsumen mendapatkan harga promo 36 ribu rupiah. Paket ini nantinya konsumen mendapatkan kuota Internet 8GB tiap bulan, telpon dan SMS gratis selama satu tahun.

Selain penawaran menarik di atas, konsumen juga dapat memesan nomor sesuai keinginan. Di Semarang sendiri, OPPO F11 Pro sudah tersedia di gerai Indosat di jalan Pandanaran.

Tinggal datang saja. Sedangkan kamu yang di luar Semarang, bisa datang ke gerai Indosat terdekat untuk berlangganan.

Selengkapnya bisa kamu cari tahu di sini, semua pertanyaan tentang produk bundling OPPO F11 Pro IM3 Ooredoo tersedia di sana. Seperti benefit, berapa harga OPPO F11 Pro jika menggunakan Postpaid Plus sesuai promo dan sebagainya.

...

Harga untuk Oppo F11 Pro sendiri dibandrol dengan harga 4,9 juta rupiah. Untuk ketersedian di toko-toko ritel akan dimulai pada 19 April. Itu artinya, pembeli di gerai Indosat terdekat di Kotamu bisa dikatakan siapa yang paling cepat dia dapat.

Selain bisa lebih cepat mendapatkan Oppo F11 Pro, kamu juga mendapatkan paket spesial tentunya dari Indosat. Tertarik dengan smartphone yang membawa jargon brilliant potrait ini?

0/Post a Comment/Comments

Postingan Terbaru

Recent Posts