Featured :

[getBreaking results="4" label="Aplikasi"]

Cara Ampuh Mengobati Sakit Kepala Migrain Yang Berat

Cara Ampuh Mengobati Sakit Kepala Migrain Yang Berat
Sakit Kepala Migrain

Sakit kepala dan migrain memiliki dampak buruk pada kualitas hidup Cukup Banyak orang Di Indonesia yang sering menderita gejala-gejala ini, belum lagi biaya dalam jam kerja yang hilang dan dalam biaya pengobatan. Banyak dari penderita ini akan segera mengambil obat untuk menghilangkan rasa sakit, kata obat yang termasuk obat anti-inflamasi non-steroid, beta blocker dan antidepresan.

Tapi sebelum masuk ke lemari obat, Anda dapat mencoba perawatan yang aman, terjangkau dan dapat dilakukan namun efektif ini terlebih dahulu. Anda akan segera dapat mengatasi gejala sakit kepala dan migrain Anda, sehingga memungkinkan manajemen jangka panjang.

# Dapatkan pijatan.

Pijat meningkatkan sirkulasi darah dan, dengan demikian, mengurangi rasa sakit yang disebabkan sakit kepala. Ini memberikan bantuan sementara tetapi jika itu berarti ketergantungan yang lebih rendah pada obat penghilang rasa sakit, maka itu tentu saja merupakan pilihan yang baik. Cobalah menggosok pelipis Anda atau, lebih baik lagi, mendapatkan layanan pijat lengkap di leher, kepala dan punggung.

# Rendam dalam bak mandi air panas.

Berendam dalam bak mandi air panas akan sangat membantu baik dengan migrain atau sakit kepala karena tegang. Hanya sepuluh menit bersantai di bak mandi air panas atau spa dengan air panas dan jet yang merangsang otot terutama di daerah leher dan punggung.

# Regangkan otot-otot Anda.

Rasionalitasnya adalah melemaskan otot-otot tegang Anda terutama di sekitar area leher, yang akan mengurangi ketegangan di kepala Anda. Cobalah berbagai gerakan leher, bahu bahu, dan leher isometrik; lakukan latihan peregangan ini 2 kali sehari selama 20 menit setiap sesi.

# Melakukan yoga.


Yoga menggabungkan manfaat posisi postur tubuh, meditasi mental, dan latihan pernapasan, yang semuanya dapat membantu mengurangi stres fisik dan mental Anda. Anda kemudian akan lebih rileks dan, karenanya, kurang rentan terhadap sakit kepala.

# Terlibat dalam aerobik.

Tidak perlu terlibat dalam latihan aerobik yang akan berkontribusi pada denyutan di kepala Anda. Jalan cepat, bersepeda, dan berenang segera setelah Anda mendeteksi tanda-tanda sakit kepala. Lebih baik lagi, gunakan latihan ini sebagai bagian dari rencana kebugaran fisik Anda.

# Menerapkan panas dan dingin.

Ini sangat aman sehingga bahkan wanita hamil pun bisa menggunakannya. Oleskan paket panas ke bagian belakang leher Anda untuk mengurangi kekencangan leher saat menempatkan kompres es di pelipis Anda dapat meringankan sakit kepala yang berdenyut.

# Hindari nitrat dan nitrit.

Apa yang Anda makan juga memengaruhi kecenderungan Anda untuk menderita serangan sakit kepala atau migrain yang sering. Hindari nitrit dan nitrat dalam makanan olahan, kafein, cokelat, dan alkohol, terutama bila Anda memiliki kerentanan yang tinggi terhadap makanan ini.

# Menggunakan Jamu Alami Untuk Menghilangkan Sakit Kepala

Banyak orang beralih ke pengobatan alternatif ketika datang untuk mengobati sakit kepala. Alasan untuk ini adalah bahwa sakit kepala mewabah begitu banyak orang dan cara-cara tradisional memperlakukan mereka bisa berbahaya jika digunakan untuk kelebihan. Misalnya, mengonsumsi terlalu banyak Tylenol atau obat penghilang rasa sakit lainnya dapat menyebabkan masalah dengan hati Anda. Untuk alasan ini, ketika datang ke sakit kepala, beberapa orang beralih ke pengobatan herbal.

Salah satu obat herbal yang paling populer ketika datang untuk mengobati sakit kepala adalah lavender. Lavender digunakan dalam aromaterapi dan merupakan salah satu dari beberapa minyak esensial yang dapat digunakan langsung pada kulit. Itu juga datang dalam bentuk pil dan teh. Ini dapat membantu meringankan rasa sakit akibat sakit kepala.

Obat herbal populer lainnya untuk sakit kepala berasal dari akar jahe. Jahe telah digunakan selama berabad-abad untuk mengobati mual tetapi juga dapat digunakan dalam teh untuk mengobati ketidaknyamanan akibat sakit kepala, terutama yang disebabkan oleh kram menstruasi.

Anda dapat mencoba berbagai obat herbal yang berbeda untuk sakit kepala tetapi harus pastikan untuk mendokumentasikan masing-masing yang Anda coba. Jika Anda menemui dokter tentang sakit kepala dan minum obat, Anda harus berbicara dengan dokter sebelum mencoba obat herbal untuk sakit kepala. Sementara ramuan alami umumnya tidak berbahaya, Anda harus yakin bahwa tidak akan ada interaksi antara herbal dan obat yang sedang Anda konsumsi.

Jika Anda menderita sakit kepala migrain, seperti jutaan orang lain, ada obat herbal alami untuk mengobati sakit kepala ini. Sakit kepala migrain adalah salah satu penyebab utama mengapa orang tidak masuk kerja di Amerika Serikat dan jutaan orang menderita penyakit yang melumpuhkan ini. Apa yang sangat mengganggu tentang sakit kepala migrain adalah bahwa tidak ada yang tahu apa yang menyebabkan mereka, meskipun diperkirakan bahwa mereka adalah keturunan.

Rosemary adalah salah satu ramuan populer yang dapat membantu mengobati migrain. Anda harus menaburkan rosemary ke dalam makanan Anda untuk melihat apakah itu akan mempengaruhi sakit kepala Anda. Setiap kali Anda menggunakan herbal alami untuk mengobati sakit kepala, Anda lebih baik menumbuhkan herbal di rumah dan menggunakannya seman mungkin. Satu teori tentang sakit kepala adalah bahwa mereka adalah hasil dari bahaya lingkungan seperti racun di udara. Dengan menanam herbal Anda di rumah, Anda dapat menghilangkan penggunaan pestisida dan membuatnya lebih aman untuk dikonsumsi.

Bekerja dengan obat herbal yang berbeda untuk mengobati sakit kepala sampai Anda jatuh pada salah satu yang terbaik untuk Anda. Anda juga dapat mendiskusikan obat herbal untuk mengobati sakit kepala dengan dokter Anda karena ia mungkin memiliki lebih banyak ide tentang cara memerangi rasa sakit sakit kepala yang mengganggu selain penggunaan obat-obatan.

Ketika gejala Anda bertahan, Anda dapat memanggil dokter. Kami menyarankan menghindari obat penghilang rasa sakit over-the-counter bila mungkin karena ini dapat memperburuk kondisi Anda terutama ketika Anda memiliki kondisi medis yang mendasari.
  
Sekian artikel kali ini mengenai "Cara Ampuh Mengobati Sakit Kepala Migrain Yang Berat" Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa di Like & Share, dan kunjungi terus ROLIYAN.COM untuk mendapatkan berbagai macam topik dan informasi menarik lainnya !!!

0/Post a Comment/Comments

Postingan Terbaru

Recent Posts