Featured :

[getBreaking results="4" label="Aplikasi"]

Bahaya Tumor Payudara Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Tumor Payudara Dan Cara Mengobatinya

Bahaya Tumor Payudara Dan Cara Mengobatinya - Tumor payudara adalah gangguan kesehatan yang disebabakan oleh pertumbuhan sel-sel dalam payudara yang terjadi secara abnormal. Kondisi ini ditandai dengan ditemukannya benjolan pada payudara.

Biasanya, benjolan tersebut akan mengecil dan menghilang seiring waktu. Meskipun tidak semua benjolan mengindikasikan tumor ataupun kanker namun hal ini harus tetap diwaspadai. Demikian, tumor yang dibiarkan begitu saja dan tidak mendapatkan pengobatan dapat memberikan pengaruh buruk bagi kesehatan.

Penyebab Tumor Payudara

Berikut beberapa penyebab tumor payudara, antara lain:

1. Faktor Genetik

Apabila salah satu anggota keluarga kamu ada yang pernah terkena tumor payudara, maka potensi kamu untuk terkena tumor payudara juga sangatlah besar. Untuk itulah jika kamu berada dalam posisi seperti ini, memeriksakan payudara secara rutin penting untuk dilakukan. Ini dilakukan sebagai langkah antisipasi yang paling tepat yang bisa kamu lakukan.

2. Usia

Usia yang semakin lanjut memiliki potensi yang lebih besar untuk terkena tumor payudara apabila tidak menjaga kesehatan payudara dengan baik.

3. Pola Hidup

Pola hidup yang tidak sehat ternyata dapat menjadi penyabab dari penyakit tumor payudara. Makanan yang tidak sehat yang masuk ke dalam tubuh ternyata juga dapat menyebabkan adanya tumor pada payudara.

4. Alkohol

Selain dapat mengakibatkan penyakit hati, minuman beralkohol juga dapat mengakibatkan sel tumor tumbuh pada payudara.


Gejala Tumor Payudara

  • Perubahan pada bentuk dan ukuran payudara
  • Adanya benjolan di payudara atau penebalan jaringan yang terasa berbeda dari jaringan di sekitarnya.
  • Kulit payudara memerah
  • Nyeri dan pembengkakan pada payudara
  • Puting tertarik masuk ke dalam
  • Darah keluar dari puting payudara

Cara Mengobatinya

Sudah lama pengidap Penyakit tumor payudara ,takut operasi? Biaya mahal? Kami akan memberikan solusinya untuk Anda yaitu dengan pengobatan herbal terpercaya Alami aman tanpa Operasi dan tanpa Kemoterapi baik setadium awal maupun setadium akhir InsaAllah bisa sembuh walaupun dalam jangka lumayan lama kami sarankan mengkonsumsi obat kami selama 2 bulan.Tapi dua bulan bukan waktu yang lama jika di bandingkan operasi atau kemoterapi biaya akan jauh lebih mahal. Jadi kami sarankan untuk menempuh pengobatatn herbal jauh lebih aman dan kesembuhan lebih besar.Selain itu obat kami juga sudah terdaftar di Badan POM dan juga Halal jadi anda tak perlu kwatir saat mengkonsumsi jangka panjang.
  
Sekian artikel kali ini mengenai "Bahaya Tumor Payudara Dan Cara Mengobatinya" Semoga artikel ini bisa bermanfaat bagi sobat sekalian, jangan lupa di Like & Share, dan kunjungi terus ROLIYAN.COM untuk mendapatkan berbagai macam topik dan informasi menarik lainnya !!!

0/Post a Comment/Comments

Postingan Terbaru

Recent Posts